Kasus K2, Satu Persatu Guru yang tidak Lulus Diperiksa

Kota Bima, Kahaba.- Kasus tenaga honorer kategori dua (K2) Kota Bima kian bergulir. Penyidik unit Tipikor Polres Bima Kota terus menggenjot pemeriksaan terhadap pihak terkait. Rabu (14/6), penyidik memeriksa satu persatu guru honorer yang tidak lulus CPNS Daerah Kota Bima.

Ilustrasi

Pantauan media ini, penyidik Tipikor Polres Bima Kota memeriksa dua oknum guru honorer yang tidak lulus. Guru tersebut dari guru honorer di SDN 11 Kota Bima dan MTs Raba Kota Bima. Keduanya dimintai keterangan sejak pukul 09.30 Wita.

Salah satu sumber yang mengaku mengantar istrinya membenarkan dua orang tersebut sedang dimintai keterangan. Salah satu istri dirinya yang bertugas sebagai guru honorer di SDN 11 Kota Bima yang tidak lulus CPNSD.

Informasi yang dihimpun, ada dua oknum guru honorer yang lulus CPNSD dengan tercantum lulus di sekolah setempat. Padahal, dua oknum CPNSD tidak pernah mengabdi di sekolah setempat.

Ditengarai informasi itulah yang sedang didalami penyidik pada pemeriksaan dua honorer yang tidak lulus tersebut.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *