Tahanan Rutan Bima Kabur Saat Taraweh

Kota Bima, Kahaba.- Salah seorang tahanan Rutan Bima, Ms alias R asal Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima kabur dari tahanan. Pelaku diduga memanfaatkan waktu sholat taraweh berjamaah sekitar pukul 20.10 Wita.

Ilustrasi

Informasi yang diperoleh media ini, tahanan itu disel Blok A kamar nomor 11. Saat kondisi sepi, pelaku mencongkel atap sel dan meloncat di tembok pagar sebelah barat. Sampai saat ini, aparat sedang memburunya.

Kepala Rutan Bima, A Khalik membenarkan ada seorang tahanan kabur. Pelaku kabur saat warga binaan Rutan Bima dan petugas sedang sholat Isya dan Taraweh berjamaah.

“Saat ini sedang dicari,” katanya melalui telepon seluler, Kamis (15/6).

Secara terpisah, Kasi Pidum Kejari Bima, Rhonald Thomas Mendrofa yang dihubungi sudah mendapatkan informasi kaburnya tahanan titipan Kejaksaan di Rutan Bima. Namun, belum memdapatkan kepastian informasi lebih rinci kaburnya pelaku.

“Iya kabarnya begitu mas, saya juga baru dengar tapi belum konfirmasi dengan pihak rutan,” jawabnya singkat.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *