Pelindo III Bagi-bagi Sembako di Bolo dan Woha

Kabupaten Bima, Kahaba.- PT Pelindo III menyerahkan 1.000 paket sembako murah ke keluarga pra sejahtera di beberapa di Kabupaten Bima. Seperti Desa Pandai, Desa Nisa, Desa Sanolo dan Desa Sondosia.

Pelindo III saat serahkan Sembako di Bolo. Foto: Yadien

Pada masing-masing desa mendapatkan sebanyak 250 paket sembako murah. Pembagian dilaksanakan sekaligus Kamis (15/06) di masing-masing kantor desa setempat.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Bima, Maulana Arifin mengatakan, tujuan pembagian paket sembako murah agar masyarakat yang ada di Kabupaten Bima mengenal dan mengetahui bahwa Pelindo III adalah pengelolah jasa kepelabuhan.

“Kami ingin sekalian berkenalan dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Maulana menjelaskan, paket sembako murah tersebut dibeli dari dana dana CSR perusahaan. Setiap paket yang dibagikan berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula. Harga per paket sembako kami jual dengan Harga Rp 25.000. Rencananya hasil penjualan tersebut nantinya akan disumbangkan kembali ke tempat ibadah di masing-masing desa.

PIC PKBL PT Pelindo III (Persero) Cabang Bima, Ervan Aspriandhi menyampaikan, PT Pelindo III (Persero) sesuai dengan wilayah penugasannya dari Kementerian BUMN melaksanakan kegiatan penyaluran sembako murah tahun 2017 di Kabupaten Bima. Selain itu kata dia, dirinya membenarkan jika kegiatan tersebut juga bermaksud untuk mensosialisasikan perusahaannya kepada masyarakat.

Sementara itu, Kades Sanolo Mahfud Hasan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada PT. Pelindo III atas perhatiannya pada masyarakat. Program yang dilaksanakan oleh Pelindo III tersebut sangat membantu dan tepat sasarannya untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *