Polres Bima Kota Gelar Rakor, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Operasi Ramadniya Gatarin 2017

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota Gelar Rakor, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Operasi Ramadniya Gatarin 2017, Jumat (16/6) di aula Polres Bima Kota. Hadir Asisten III Pemkot Bima H. Syamsudin, Kodim 1608 Bima, Pasi Ops Brimob Den A, Jajaran Pemkot dan pemkab Bima, ormas dan elemen masyarakat.

Rakor, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Operasi Ramadniya Gatarin 2017. Foto: Ompu

Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husain mengatakan Polres Bima Kota Gelar Rapat koordinasi, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Operasi Ramadniya Gatarin 2017 sebagai dasar koordinasi terhadap Pemerintah Daerah dan ormas, terkait  kesiapanan pengamanan hari raha idul firti 1438 H.

Polres Bima Kota, telah menempatkan pos-pos pengamanan bersama dengan personil pengamanan di 3 titik. Antaranya pasar Raya Amahami, Pelabuhan Bima, Pelabuhan Sape dan satu pos pelayanan yaitu di Pos Kota.

“Harapanya dalam koordinasi ini untuk dipahami secara bersama,” ujarnya di hadapan peserta rapat.

Pos pengamanan itu lanjutnya, bertujuan untuk mengamankan arus mudik dan arus balik, lokasi kegiatan maayarakat, seperti pasar lebaran.

“Di pos pengamanan itu, melibatkan instansi terkait,” sebutnya.

Selanjutnya, acara dirangkaikan dengan agenda diskusi untuk menerima masukan dan saran dari peserta yanh hadir.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *