Kabar Bima

Pererat Silahturahim, Jajaran PKM Mpunda Buka Puasa Bersama

222
×

Pererat Silahturahim, Jajaran PKM Mpunda Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Puskesmas (PKM) Mpunda Kota Bima menggelar buka puasa bersama, Jumat (16/6). Kegiatan dengan tujuan mempererat silahturahim itu juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima H. Azhari dan penceramah Ustadz H. Arifin.

Pererat Silahturahim, Jajaran PKM Mpunda Buka Puasa Bersama - Kabar Harian Bima
Buka puasa bersama PKM Mpunda. Foto: Bin

Azhari mengawali sambutannya menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena telah diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menikmati indahnya menjalani ramadan tahun 2017. Dirinya mengapresiasi kinerja jajaran staf dan pegawai PKM Mpunda dibawah kepemimpinan Abdul Rafik, karena mampu menjaga kebersamaan.

Pererat Silahturahim, Jajaran PKM Mpunda Buka Puasa Bersama - Kabar Harian Bima

“Ini luar biasa. Setahu saja, baru PKM Mpunda yang menggelar acara buka puasa seperti ini dari seluruh PKM yang ada di Kota Bima,” ujarnya.

Azhari juga juga memuji kinerja tenaga medis PKM Mpunda. Sebab, dari PKM tersebut lahir tenaga kesehatan yang handal. Terbukti, pada lomba tenaga kesehatan teladan, PKM Mpunda paling banyak mengirim keterwakilan ditingkat NTB.

“Hasilnya, satu orang tenaga kesehatan meraih juara pertama dan mewakili NTB ditingkat Nasional. Ini luar biasa,” pujinya.

Pada kesempatan itu Azhari berharap, melalui kegiatan buka puasa bersama tersebut semoga semakin terjalin kebersamaan seluruh staf dan pegawai, dan semakin terpacu untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Di tempat yang sama, Kepala PKM Mpunda Abdul Rafik mengatakan, memanfaatkan momen penuh keberkahan dan limpahan pahala, pihaknya sengaja menggelar kegiatan buka puasa bersama untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan dan silaturrahim antar sesama staf dan pegawai PKM Mpunda.

“Semoga kegiatan ini bisa kami ulangi pada tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Sementara itu, penceramah Ustadz H. Arifin menyampaikan berkah ramadan. Dikhususkannya kepada wanita, Ustadz berharap agar momen bulan yang penuh rahmat ini dimanfaatkan untuk memperbanyak amal dan beribadah.

*Kahaba-01