Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP Gelar Raker

Kota Bima, Kahaba.- Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara STISIP Mbojo-Bima yang dibentuk 2014 lalu, kini sudah berusia tiga tahun. Di usia tersebut, pimpinan baru Muliawan yang dipilih beberapa waktu lalu, menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan seluruh anggota, Sabtu (17/06).

Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP saat menggelar Raker. Foto: Deno

Dalam Rapat kerja tersebut pimpinan dan dewan pembina Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi memberikan dan menanam pemahaman pada seluruh anggota organisasi, terkait prinsip dan disiplin dalam menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar.

Muliawan dalam sambutannya mengatakan, lewat agenda rapat kerja tersebut pihaknya berharap agar setiap program yang dilakukan dan disepakati bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Tahun kemarin pihaknya dengan pengurus yang lama pernah menjalankan Program Hibah Bina Desa (PHBD) dari Kemenristek Dikti dan berjalan dengan sukses.

“Tahun ini kami akan menjalankan program wirausaha dan program sosial lainya dalam rangka membantu program lembaga kampus dan program BEM,” ujarnya.

Dia mengakui, organisasi ini lahir tidak lain untuk membantu dan menopang setiap agenda kampus dan agenda BEM. Dirinya pun berharap semmoga saja organisasi ini kedepan bisa sukses dan mampu menciptakan kegiatan dan program positif dan hingga bermanfaat bagi semua pihak.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *