Kabar Bima

Kangen Istri, Mustamin yang Kabur dari Rutan Akhirnya Ditangkap

234
×

Kangen Istri, Mustamin yang Kabur dari Rutan Akhirnya Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mustamin alias Rizal asal Desa Soki Kecamatan Belo, tahanan Rutan Bima yang kabur sekitar pukul 20.10 wita, Rabu (14/6) lalu  kini telah ditangkap, Jumat (16/6) sekitar pukul 19.00 Wita. Residivis curanmor itu kabur lantaran rindu dan ingin ketemu istri yang dinikahinya tiga bulan lalu. (Baca. Tahanan Rutan Bima Kabur Saat Taraweh)

Kangen Istri, Mustamin yang Kabur dari Rutan Akhirnya Ditangkap - Kabar Harian Bima
Mustamin (Baju Merah) saat digelandang masuk Rutan Bima. Foto: Dok. Rutan Bima

Kepala Rutan Bima, H. A. Khalik yang dikonfirmasi mengaku telah menangkap Mustamin di kediamannya Jumat (16/6) malam. Penangkapan tersebut atas kerjasama semua pihak, diantaranya petugas Rutan Bima, Polsek Belo, dan Tokoh Masyarakat Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima. (Baca. Tahanan itu Ngumpet di WC, Merayap dan Melompat Tembok Rutan)

Kangen Istri, Mustamin yang Kabur dari Rutan Akhirnya Ditangkap - Kabar Harian Bima

“Rupanya Mustamin kabur karena ingin ketemu istrinya yang baru dinikahi tiga bulan lalu,” katanya mengutip pengakuan Mustamin setelah ditangkap.

Atas tindakannya tersebut, lanjut Khalik, tahanan titipan Kejari Bima sebulan lalu dalam kasus curanmor (363), mengaku khilaf dengan perbuatannya. Setelah kabur sejak Rabu (14/6) malam saat Taraweh, kini Mustamin ditangkap Jumat (16/6) malam. Artinya terpaut dua hari Mustamin berada di Desa Soki Kecamatan Belo

“Dia mengaku khilaf dan tidak akan mengulanginya lagi,” pungkas Khalik.

*Kahaba-09