100 Anak Yatim Bukber dengan PKPU Bima

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 100 anak yatim dan piatu berbuka puasa bersama (Bukber) dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Bima. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Jami’ Baburahman Kelurahan Mande.

Anak Yatim usai Bukber dengan PKPU. Foto: Ady

Koordinator Wilayah PKPU Bima, Irmansyah mengatakan, agenda buka puasa bersama anak yatim merupakan rangkaian program PKPU sejak pasca banjir bandang Kota Bima akhir tahun lalu.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim. Bagaimana bisa berbagi dengan mereka dan membuat mereka tersenyum di bulan ramadan ini,” terangnya.

Irmansyah berharap, masyarakat Kota Bima bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang di bulan ramadan dan turut merangkul anak yatim untuk berbagi kebahagiaan.

“Selain agenda buka puasa, ada penyampaian ceramah agama dari Ustad Taufiqurrahman tentang ketaqwaan sebagai kunci kesuksesan dunia dan akhirat,” tambahnya.

*Kahaba-03 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *