Lagi, Penyidik Periksa Terlapor Kasus Penganiayaan Pelajar Sarae

Kota Bima, Kahaba.- Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota kembali memeriksa 2 terlapor kasus pengeroyokan dan penganiayaan FD, pelajar MTsN 1 Kota Bima asal Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat, Sabtu (17/6). Mereka diantaranya D dan A warga BTN Sadia.

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA. Wongso. Foto: Ompu

KBO Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso membenarkan penyidik di unit PPA saat ini telah memeriksa 2 terlapor kasus itu. Mereka adalah D dan A asal BTN Sadia sebagai keterangan korban merupakan terlapor yang menganiaya dan mengeroyoknya.

“Ya dua orang itu telah diperiksa,” katanya di kantor, Sabtu (17/6)

Selain dua orang tersebut sambung Wongso, penyidik sebenarnya memeriksa juga 2 orang lainnya sesuai dengan surat panggilan hari ini (Sabtu,red) yaitu T dan M. Hanya saja, kedatangan T dan M belum ada kabar berita.

“Pemeriksaan sebenarnya ada 4 orang,” jelasnya.

Menurut dia, dari pemeriksaan sebelumnya, 3 orang sudah mengakui perbuatannya. Sedangkan orang dewasa yang dimaksud berinisial D, masih membantah menganiaya FD. Namun, penyidik akan memeriksa secara keseluruhan beberapa terlapor baru dapat menggelar kasus ini.

“Untuk hasil visum korban, telah kami kantungi,” klaimnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *