Pemerkosa Anak Tiri Itu Stres, Nyanyi Sendiri dan Banting Kepala di Tembok

Kota Bima, Kahaba.- Rupanya U (43) ayah tiri Bunga usai ditangkap di kantornya di Kabupaten Dompu, pura pura stres, nyanyi sendiri dan banting kepala di dinding tembok kantor Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota.

U, Ayah tiri yang tega cabuli anak. Foto: Istimewa

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso mengungkapkan, setelah U ditangkap Rabu (14/6) lalu, langsung di gelandang di unit PPA Satreskrim Polres bima Kota. Anehnya, saat hendak diinterogasi, U tiba tiba stres, nyanyi sendiri dan banting kepala di dinding tembok.

“Ada kejadian aneh, tiba-tiba dia nyanyi sendiri dan banting kepala di tembok triplek kantor,” ungkap Wongso, Sabtu (17/6).

Sikap aneh oknum PNS tersebut beber Wongso, membuat penyidik kaget. Pasalnya, usai diinterogasi ada saja tindakan aneh lainnya setelah banting kepala. U berteriak penuh dengan emosi penyesalan. Entah emosi menyesal karena perbuatanya atau emosi karena ketahuan, belum diketahui pasti.

“Yang jelas bersikap aneh. U langsung di masukan dalam sel tahanan Polres Bima Kota,” kisahnya.

Memang betul kata dia disaat interogasi awal, U mengakui perbuatannya seraya menyesali apa yang terjadi.

Sambung Wongso, pelapor (Bunga) sudah dimintai keterangan awal, begitu juga dengan SM, (Istri U) dan U sendiri masih dalam tahap interogasi.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *