Pemilihan Ketua BEM STISIP Periode 2017-2018 Digelar

Kota Bima, Kahaba.- Mahasiswa STISIP Mbojo-Bima menggelar pemilihan Ketua BEM periode 2017/-2018, Senin (19/6) di Aula kampus setempat. Babinkantibmas bersama Babinsa di Kelurahan Mande ikut mengamankan proses pemungutan suara.

Suasana pemilihan Ketua BEM STISIP Mbojo-Bima. Foto: Deno

Ketua panitia pelaksana pemilihan ketua BEM STISIP Salahudin menjelaskan, pemilihan Ketua BEM diadakan sekali dalam setahun. Sesuai AD/ART, Ketua BEM hanya memimpin dan menjadi presiden mahasiswa hanya satu tahun.

“Karena Ketua BEM periode 2016-2017 selesai, maka kami melakukan pemilihan Ketua BEM baru periode 2017-2018,” ujarnya.

Diakui Salahudin, pemilihan kali ini diikuti 4 orang kandidat dengan pasangan masing-masing. Pasangan nomor 1 yakni Ismadin dan M. Fajar, nomor 2 Badriawan dan Supardi, nomor 3 AA Ilyas dan Saiful, dan kandidat yang ke 4 Ardiansyah berpasangan dengan Elfiansyah.

“Pasangan nomor 1 uang mahasiswa semester IV. Sementara kandidat lain mahasiswa semester VI,” sebutnya.

Pada mpemiliham kali ini, sebanyak 1.666 mahasiswa akan menggunakan hak suaranya. Mahasiswa yang jadi pemilih mulai dari semester II sampai semester VIII. Baik mahasiswa umum maupun mahasiswa ekstensi.

“Semoga proses pemilihan ini berjalan lancar. Siapapun yang terpilih nanti, bisa menjadi pemimpin yang bisa diharapkan,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *