Kabar Bima

Alhamdulillah, Pasar Sore Sila tidak Macet Lagi

321
×

Alhamdulillah, Pasar Sore Sila tidak Macet Lagi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kondisi pasar sore Kecamatan Bolo di Bulan Ramadan tahun ini cukup baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sudah tidak lagi temukan kemacetan yang panjang karena aktifitas pasar sore yang terbilang cukup padat.

Alhamdulillah, Pasar Sore Sila tidak Macet Lagi - Kabar Harian Bima
Begini kondisi Pasar Sore Sila. Foto: Yadien

Pantauan Kahaba.net, kondisi jalan di pasar sore dan sekitarnya longgar dan tidak menyebabkan kemacetan. Pengunjung pun terlihat nyaman beraktifitas di pasar tersebut.

Alhamdulillah, Pasar Sore Sila tidak Macet Lagi - Kabar Harian Bima

Rahmah, salah seorang pembeli yang biasa datang belanja di pasar sore mengaku bersyukur dengan kondisi pasar sekarang. Setelah tambahan tempat jual di samping selatan jalan, kondisinya tidak macet lagi.

“Semenjak ditambah tempat jualan di samping selatan jalan, kondisi pasar sudah semakin membaik dan tidak macet lagi,” ujarnya, Senin (19/6).

Sementara Syafrudin, tukang parkir di pasar tersebut mengatakan, penambahan tempat jualan sangat membantu dan berpengaruh. Dampaknya, Ramadan kali ini jarang terjadinya macet seperti tahun sebelumnya.

Jikapun macet tambahnya, tidak separah tahun lalu dan hanya terjadi jika ada mobil Fuso atau truk yang berpapasan di depan pasar.

“Kalau ada fuso atau truk yang berpapasan saja macetnya,” katanya.

*Kahaba-C10