Gencarkan Sosialisasi, H Rum Yakin Diusung Parpol

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Wakil Walikota Bima, H Muhammad Rum terus menggencarkan sosialisasi ke masyarakat menjelang tahapan Pilkada Kota Bima 2018. Upaya itu dilakukan untuk menyampaikan gambaran visi sejak awal kepada masyarakat sehingga tidak salah memilih nantinya.

H. Muhammad Rum. Foto: Bin

“Alhamdulillah setiap hari saya tetap blusukan ke masyarakat untuk sosialisasi bersama sejumlah tim,” kata Mantan Sekda Kota Bima ini, Senin (19/6) pagi.

H Rum mengaku, masyarakat Kota Bima sudah cukup lama mengenalnya saat masih menjabat Sekda. Bagaimana kinerjanya sebagai birokrasi kala itu masyarakat bisa menilai sendiri.

“Saya maju sebagai bakal calon wakil dari unsur birokrasi dengan harapan ada pendamping yang bisa menata birokrasi Kota Bima 5 tahun ke depan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sejauh ini, H Rum telah mendaftarkan diri secara resmi sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima di lima partai politik. Yakni, Partai Gerindra, PKB, PBB, PPP dan PKPI.

H Rum yakin, apabila semua partai politik punya visi untuk menata birokrasi Kota Bima lebih baik seperti harapannya, maka pasti dirinya akan diusung. Sebab, hingga saat ini keterwakilan dari unsur birokrasi hanya dirinya yang mendaftar.

“Saya yakin partai politik pasti menginginkan harapan yang sama. Kita tunggu saja bagaimana hasil penjaringannya nanti,” ujar dia.

*Kahaba-03  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *