Terduga Teroris Ngaku Siap Menyerang Beberapa Tempat ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakapolda NTB, Imam Margono melalui siaran persnya mengatakan, kelompok terduga teroris yang ditangkap di Desa Dore Palibelo rupanya sudah merencanakan untuk menyerang sejumlah tempat. (Baca. Densus Tangkap 2 Warga Palibelo Terduga Teroris)

Brimob saat menuju rumah KR terduga teroris di Dore Palibelo. Foto: Deno

Imam menyebutkan beberapa tempat yang telah di survey antara lain dengan cara melumpuhkan Anggota Polri yang bertugas di Mapolsek Woha untuk merebut senjata api. Kemudian melakukan pengeboman Makopolsek Woha, Pengeboman di Polsek Bandara Bima dan Mapolres Kabupaten Bima. (Baca. Ini Barang Bukti Terduga Teroris di Dore Palibelo)

“Bahkan tersangka mengakui malam tanggal 17 Juni 2017 akan melakukan percobaan peledakan di jalan lintas Dore Talabiu. Apabila sukses akan melakukan penyerangan Mapolsek Woha dengan cara melemparkan bom rakitan,” ungkapnya.

Namun sebelum melaksanakan niatnya kata dia, yang bersangkutan tertangkap oleh Tim Densus 88 AT, Brimob Polda NTB dan Polres Bima Kabupaten.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *