Pemuda Sarae Buka Puasa Bersama dengan Aji Lutfi

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan warga Kelurahan Sarae yang tergabung dalam Pemuda Lutfi, Selasa (20/6) sore menggelar buka puasa bersama dengan Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi.

HM. Lutfi saat buka puasa bersama dengan pemuda Kelurahan Sarae. Foto: Ady

Kegiatan yang dilaksanakan di Lingkungan Lewi Jambu dan diinisiasi oleh pemuda setempat ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Usai buka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan diskusi.

“Kami bersama para pemuda Sarae sengaja menggelar kegiatan ini untuk bersilaturrahmi dengan Aji Lutfi sambil berdiskusi tentang padangan beliau mengenai Kota Bima ke depan,” jelas Asikin, perwakilan tokoh pemuda.

Asikin juga mengatakan, pertemuan tersebut sekaligus sebagai penegasan para pemuda Sarae mendukung pencalonan Aji Lutfi sebagai Walikota Bima periode 2018-2023.

“Beliau merupakan figur yang berpengalaman dan punya relasi yang luas ditingkat pusat sehingga sangat tepat untuk memimpin Kota Bima 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Aji Lutfi mengapresiasi semangat Pemuda Sarae yang mempunyai pandangan progresif dalam mendorong perubahan di Kota Bima. Ia juga menghargai dukungan yang diberikan dan siap berjuang bersama dalam Pilkada Kota Bima 2018 mendatang.

Aji Lutfi juga memaparkan pandangannya tentang Kota Bima saat ini. Menurut Anggota DPR RI dua periode ini, Kota Bima sudah banyak perubahan dari hasil perjuangan pemimpin dari masa ke masa.

“Kita tidak bisa menafikan bahwa daerah kita sudah cukup maju. Tinggal bagaimana nanti memaksimalkan potensi-potensi yang belum terkelola,” terang Anggota Fraksi Partai Golkar ini.

Dengan begitu kata Aji Lutfi, pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. Karena bagaimanapun, kemajuan suatu daerah diantaranya ditentukan dari faktor capaian PAD dan angka kesenjangan sosial.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *