Safari Ramadan, GM Witel NTB Minta Karyawan Telkom Jaga Semangat Kerja

Kota Bima, Kahaba.- General Manager (GM) Wilayah Telkom (Witel) NTB Bonifatius Hendrianto dan jajarannya menggelar safari ramadan di Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima, Kamis (22/6). Kegiatan yang digelar sore hari itu dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

GM Witel NTB Bonifatius Hendrianto. Foto: Bin

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh karyawan dan mitra Telkom. Turut hadir juga UKM Binaan Telkom yang menandatangani kontrak kerja dengan Telkom dan Ustadz Ilhamuddin yang menyampaikan ceramah agama.

Kepala Kandatel Bima Firman mengawali sambutannya mengaku, kehadiran GM Witel NTB diakhir ramadan sangat dinanti oleh seluruh karyawan dan mitra Telkom. Sebab, kedatangan GM Witel NTB membawa berkah dan semangat untuk karyawan.

“Alhamdulillah yang dinanti akhirnya datang juga,” katanya diikuti tawa karyawan dan mitra Telkom.

Firman juga mengaku sangat berterimakasih atas segala perhatian dan kepedulian GM Witel NTB. terutama perhatiannya saat Telkom Bima dilanda bencana banjir. Dirinya pun berharap Kebersamaan dna kepedulian ini selalu terjaga.

“Kami harus akui, karena bimbingan bapak GM Witel NTB, kami terus menjaga semangat juang dan tetap terus semangat bekerja dan melayani,” katanya.

Karyawan dan Mitra kerja Telkom saat buka puasa bersama. Foto: Bin

Sementara itu, GM Witel NTB Bonifatius Hendrianto dalam sambutannya menjelaskan, Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus bekerja untuk menyumbang kemajuan Indonesia. Keuntungan selama ini, selalu disisihkan untuk membangun negara, hingga di daerah-daerah pelosok Indonesia.

“Kita bukan hanya perusahaan yang hanya berpikir tentang laba atau keuntungan. Kita juga berpikir bagaimana Negara tercinta ini bisa maju dan berkembang dengan baik,” jelasnya.

Kemajuan yang diharapkan ini sambungnya, tentu harus didukung dengan semangat kerja dan kebersamaan seluruh karyawan dan mitra kerja Telkom. Jika tidak, maka Telkom tidak akan bisa berkontribusi positif.

Untuk itu, dirinya berharap seluruh karyawan dan mitra Telkom bisa bahu membahu dan menjaga semangat kerja untuk Indonesia yang lebih dan lebih sejahtera.

“Kita ini BUMN, kita ini Indonesia, kita harus bekerja untuk negara. Makanya, semangat kebersamaan ini harus terus dipupuk dan dijaga,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *