Galang Dana untuk Masjid Agung, La Tofi Gandeng La Hila dan Anggun

Kota Bima, Kahaba.- Bakal calon Walikota Bima jalur independen La Tofi juga memberikan perhatian serius untuk perkembangan pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin Bima. Dengan menggandeng La Hila Band dan Anggun DA3, La Tofi menggalang dana untuk percepatan pembangunan masjid dimaksud.

La Tofi bersama La Hila Band dan Anggun DA3. Foto: Eric

Aksi penggalangan dana Jumat (23/6), juga mengundang beberapa kalangan masyarakat, lembaga eksternal, serta anggota Facebookers

Kata Tofi, acara itu juga dirangkaikan dengan buka puasa. Acara itu digelar sekaligus mengajak masyarakat untuk membantu menyumbangkan sedikit dana untuk pembangunan Masjid Agung yang saat ini belum rampung.

“Masjid Raya Bima harus selesai pembangunannya. Aksi nyata dengan semua elemen masyarakat maupun organisasi ini merupakan bagiannya,” ujar Tofi.

Sebagai bentuk keseriusan terhadap tempat ibadah itu, dirinya menggandeng La Hilla Band dan Anggun DA3. Kemudian mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menyumbangkan dana, mempercepat pembangunan Masjid Agung Bima.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *