Alumni 97 SMPN 2 Bima Lepas Rindu Setelah 20 Tahun Berpisah

Kota Bima, Kahaba.- Kembali bertemu setelah 20 tahun berpisah, kemudian saling bernostalgia saat masa sekolah adalah hal yang menyenangkan. Demikian yang terlihat saat acara reuni Alumni SMPN 2 Bima angkatan 1997. Kegiatan reuni akbar dan halal bihalal itu digelar di halaman sekolah setempat, Rabu (28/6).

Alumni 97 SMPN 2 Kota Bima saat foto bersama guru. Foto: Eric

Ketua Panitia reuni M. Zacky Amini mengucapkan terimakasih atas kerja keras jajaran panitia selama dua bulan menyiapkan seluruh kebutuhan acara. Semua panitia pun intens komunikasi dan koordinasi dengan para alumni, mengajak hadir dan menyemarakkan reuni tersebut.

“Terimakàsih kepada semua kawan panitia, atas kerja kerasnya. Acara ini pun terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Diakui Zacky, acara ini digelar sebagai ajang silaturahim antar mantan siswa-siswi 20 tahun silam. Sementara kegiatan digelar di sekolah, semata – mata untuk menghormati jasa guru yang telah mengajar tanpa lelah, sehingga alumni banyak yang telah berhasil.

“Kami sengaja undang guru, untuk hadir. Sekaligus ingin memberikan sedikit kenang-kenangan, sebagai bentuk cinta kasih dan penghormatan selama ini,” ucapnya penuh haru.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Kota Bima Yusuf Ahmad mengaku sangat bangga dan terharu. 20 tahun berpisah, kemudian kembali bertemu seperti ini dalam satu acara, itu sungguh luar biasa,” pujinya.

Yusuf menambahkan, mewakili jajaran guru yang telah hadir. Ia mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi, atas apa yang telah berikan kepada sekolah dan juga guru.

“Hari ini para alumni telah memberikan cinderamata kepada guru, dan juga hadiah kepada sekolah. Itu menandakan, dalam hati kalian masih mencintai guru dan memperhatikan kondisi sekolah,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, selain memberikan cinderamata kepada guru. Para alumni juga menyerahkan hadiah kulkas kepada kepala SMPN 2 Kota Bima. Juga memberikan bantuan dana kepada salah satu alumni yang sempat hadir, yang dalam kondisi sakit.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *