Hari Bhayangkara ke-71, Polres Bima Gelar Lomba Catur

Kota Bima, Kahaba.-  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-71, Polres Bima menggelar Lomba Catur “Kapolres Cup” yang di ikuti oleh para komunitas catur yang berada di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari 29 Juni hingga 1 Juli 2017.

Kapolres Bima saat mengikuti laga pembuka Lomba Catur Hari Bhayangkara ke-71. Foto, Deno

Kapolres Bima, AKBP M Eka Faturahman menjelaskan, lomba diikuti oleh 50 peserta baik perempuan maupun laki-laki dengan membagi dua kelas. Ada Kelas Prestasi dan Kelas Veteran dari Master Nasional dan Master Percasi Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan para komunitas catur,” kata Kapolres, Sabtu (1/7).

Lanjut Eka, hasil lomba selama tiga hari pada Kelas Prestasi juara pertama direbut oleh Edison yang merupakan Master Nasional asal Kecamatan Wera, juara kedua Muslim dari Master Percasi asal Kecamatan Bolo dan juara ketiga diraih Mulyadin dari Kecamatan Woha.

Sedangkan di kelas Veteran juara pertama diraih M Yamin HM dari Kecamatan Wawo, juara dua diraih Abdul Jarlis yang juga dari Kecamatan Wawo dan juara ketiga diraih M Noor asal Kecamatan Monta.

Kapolres berharap, lomba yang digelar dapat selalu menjaga keharmonisan dan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, terutama para komunitas catur di Kabupaten Bima.

“Untuk kegiatan berikutnya, kami akan melaksanakan dengan komunitas lain dengan jenis kegiatan yang berbeda. Kami berharap kemitraan Polri dengan masyarakat, ormas hingga komunitas selalu terjaga dengan baik ke depanya,” harap Eka.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *