Mengenang Cerita Lama, SMAN 2 Alumni 2001 Gelar Reuni

Kota Bima, Kahaba.-  Masa SMA menyimpan banyak cerita indah. Kebersamaan masa itu juga sulit untuk dilupakan. Untuk mengenang kembali cerita 15 tahun lalu, Alumni SMAN 2 Kota Bima angkatan 2001, menggelar reuni di Lingkungan Niu Desa Panda Kabupaten Bima, Sabtu (1/7).

Foto bersama Alumni SMAN 2 Kota Bima angkatan 2001. Foto: Ady

Ketua Panitia Reuni Aman Fushilat mengatakan, persiapan kegiatan reuni dilakukan selama dua pekan.  Koordinasi dan komunikasi kepada seluruh anggota cukup sulit, karena alumni banyak yang berada di luar kota.

“Bahkan nomor telepon juga sulit dihubungi. Melalui media sosial kami pun menginformasikan tentang rencana reuni tersebut, dan banyak teman-teman yang merespon,” ujarnya.

Kendati peserta alumni tidak diikuti seluruh angkatan 2001. Namun kegiatan tersebut bisa mengobati rindu kenangan dan cerita 15 tahun yang lalu.

“Ini reuni mendadak, jadi kami belum sempat menyiapkan program lain. Tapi jika ada umur panjang, kami akan mengadakan reuni lagi tahun depan dengan melaksanakan kegiatan sosial,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *