Pilkada Kota Bima, DPP PDIP Rekomendasikan Nama Umi Yani

Kota Bima, Kahaba.- Rupanya DPP PDIP telah mengeluarkan satu nama untuk bakal calon Walikota Bima yang akan diusung pada Pilkada Kota Bima tahun 2018 nanti. Nama yang direkomendasikan itu yakni Hj. Yani Marlina HM. Qurais, atau yang biasa dipanggil Umi Yani.

Ilustrasi

Ketua DPC PDIP Kota Bima Ruslan HI mengakui kabar tersebut. Kata dia, DPP PDIP sudah merekomendasikan satu nama untuk segera didekati secara personal maupun politik.

“Nama yang direkomendasikan DPP PDIP yakni H. Yani Marlina,” sebutnya.

Diakui Parlan, begitu ia biasa disapa, putusan cabang itu menindaklanjuti rekomendasi DPP PDIP. Nama itu keluar berdasarkan survei yang sudah berjalan berjalan beberapa bulan yang lalu.

“Karena ini rekomendasi DPP PDIP, Insya Allah dalam waktu dekat kita akan segera dekati Umi Yani,” katanya.

Kendati sudah ada rekomendasi dari DPP PDIP sambungnya, pihaknya tetap membuka pendaftaran  bakal calon Walikota Bima maupun Wakil Walikota Bima.

“Kita tetap buka pendaftaran. Kita lihat perkembangannya nanti,apakah Umi Yani diusung sebagai Walikota atau Wakil Walikota,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *