Kecelakaan Maut di Desa Raba, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi antara Dam Truk pengangut LPA dengan Nopol EA 8552 M dengan sepeda motor Mio tanpa Nopol di Kecamatan Wawo tepatnya diujung Desa Raba, Minggu (2/7) sekitar pukul 16.40 Wita. Satu orang dikabarkan meninggal ketika dilarikan ke rumah sakit,  sedangkan satu orang kritis.

Ilustrasi

Ditempat kejadian perkara kondisi motor yang dikendarai korban masuk di kolom mobil dan dalam keadaan rusak parah. Kejadian ini menjadi tontonan warga setempat.

Supir Dam Truk Riki warga Simpasai Dompu yang mengemudikan mobil naas tersebut  menuturkan, kejadian sekitar pukul 16.40 Wita. Di dalam mobil dirinya bersama anak dan istri melaju dengan kecepatan sedang, karena kondisi arus balik dari Sape menuju Kota Bima sangat ramai.

“Ketika masuk tikungan di ujung Desa Raba, ada motor yang mencoba menyalip motor didepan. Namun hilang keseimbangan dan jatuh tepat di depan mobil yang saya kemudikan. Saya tidak bisa menghindarinya,” ujar Riki.

Sementara itu, 2 korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima. Informasi dari anggota Lantas yang ada di lapangan, korban merupakan warga Desa Samili.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *