Bupati Bima Sebut Kehadiran ASN di Atas 90 Persen 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, Senin (3/7) pagi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD. (Baca. Sidak SKPD, Bupati Minta ASN Tidak Tambah Hari Libur)

Bupati Bima saat Sidak di BKD. Foto: Ady

Dalam sidak hari pertama kerja ini, Bupati didampingi Kepala BKD dan Diklat, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kabag Humas dan beberapa pejabat eselon lainnya.

“Alhamdulillah kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di atas 90 persen lebih. Yang tidak hadir hanya yang sakit dan cuti melahirkan,” kata Bupati saat sidak di Kantor BKD.

Saat sidak, Bupati juga menyampaikan pesan kepada pimpinan SKPD untuk menyukseskan kegiatan Hari Jadi Bima pada 5 Juli 2017.

Sementara itu, Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima, H Abdul Wahab mengakui kehadiran ASN di hari pertama kerja hampir 100 persen.

Namun tegas dia, bila ada ASN yang diketahui tidak hadir tanpa keterangan, maka sanksi disiplin sudah menunggu. “Nanti kita akan pastikan kalau sudah ada laporan tertulis kehadiran ASN,” ujar Wahab.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *