Juara II Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Nurkarimah Tetap Bangga

Kota Bima, Kahaba.- Berhasil meraih posisi Runner Up pada lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB, tak membuat Lurah Rabangodu Selatan Nurkarimah berkecil hati. Dirinya malah sangat bangga karena sudah bisa memberikan yang terbaik dan meraih juara.

Lurah Rabangodu Selatan Nurkarimah. Foto: Eric

Nurkarimah saat ditemui media ini mengaku bangga. Sebab torehan prestasi tersebut di ukir setelah Kota Bima mendapat cobaan bencana banjir yang begitu dashyat.

“Hasil ini patut kami bangga dan syukuri, karena meraih posisi ke dua dari ratusan kelurahan yang ikut berlomba. Itu merupakan hal yang luar biasa,” ujar Nurkarimah, Selasa (4/7).

Menurut dia, bila dilihat kebelakang. Kesiapan untuk mewakili Kota Bima dalam ajang tingkat Provinsi, tidaklah mudah. Karena daerah yang baru saja menerima cobaan banjir bandang yang datang hingga empat kali.

Tapi, berkat semangat kebersamaan, disiplin serta kerja keras semua pihak. Kelurahan Rabangodu Selatan, menjadi terbaik ke dua.

“Alhamdulilah, hasil yang kami raih ini dipersembahkan kepada pemerintah daerah, jajaran pegawai dan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang bersama,” katanya.

Nurkarimah melanjutkan, berkat keberhasilan itu. Membuat jajarannya terus berbenah dan perbaikan dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya juga telah menginformasikan kepada masyarakat, atas prestasi yang telah diraih. Respon masyarakat pun sangat bangga.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *