Pasti Ikut Pilkada, H. Sudirman Klaim Kumpulkan 25 Ribu KTP

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Walikota Bima jalur independen H. Sudirman Ismail telah menyatakan siap maju dan bertarung memperebutkan kursi EA 1 Kota Bima. Bukti keseriusan tersebut setelah melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama tim pemenangan.

Ketua PGRI Kota Bima H. Sudirman. Foto: Bin

“Saya siap maju pada Pilkada Kota Bima, bertarung bersama bakal calon lain melalui jalur independen,” ujar H. Sudirman saat di temui di halaman Kantor Dikbud Kota Bima, Rabu (5/7).

Ketua Yayasan STKIP Taman Siswa itu mengaku, keseriusan memperebutkan kursi Walikota Bima tersebut juga dibuktikan dengan terkumpulnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari masyarakat, dari tim dan simpatisan yang terus bekerja siang dan malam.

“Tim dan simpatisan telah bekerja keras sejak enam bulan lalu. Alhamdulillah 25.000 KTP dukungan telah ada,” klaimnya.

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Ketua PGRI Kota Bima itu, keikutsertaan dalam kancah Pilkada menjadi tekad yang kuat, dan sudah tidak dapat ditawar lagi. Dirinya ingin membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk daerah dan juga masyarakat Kota Bima.

“Saya ingin membawa konsep dan program untuk kemajuan daerah, melaui visi dan misi Menuju Kota Bima Baru,” inginnya.

Dengan konsep Kota Bima Baru, ia ingin membawa perubahan secara menyeluruh untuk iklim pemerintahan, dan juga terutama peningkatan kehidupan masyarakat. Menuju keadilan, dan kesehjahteraan sosial.

“Saya yakin, konsep serta program kesehjahteraan yang saya tawarkan nanti akan membawa Kota Bima berkembang dan maju,” tegasnya.

Sudirman menambahkan, mengenai siapa pasangan yang akan maju bertarung bersamanya. Ia masih merahasiakan, siapa calon itu. Karena selama ini, sudah ada beberapa calon yang telah berkomunikasi untuk maju bertarung bersama.

“Saya belum bisa menjelaskan kepada media siapa orang yang dampingi saya nanti. Karena tahapan seleksi harus juga dilalui. Tunggu saja waktunya nanti,” imbuhnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *