Lawan Polisi, 2 Pemuda ini Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- Melawan polisi saat proses penangkapan, 2 pemuda asal Kecamatan Sape masing-masing AG (23) dan SF (23), dilumpuhkan polisi dengan timah panas di wilayah Desa Teke Kecamatan Palibelo, Rabu (5/7).

Ilustrasi

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kedua pelaku terlibat kasus penganiayaan berat terhadap Saiful di Desa Sangiang Kecamatan Sape tanggal 25 Juni 2017. Kemudian, kemarin sekitar pukul 00:30 Wita, Tim Opsnal Sat Reskrim polres Bima Kota menangkap pelaku di Desa Teke Kecamatan Palibelo.

“Saat hendak ditangkap, pelaku melawan dengan berusaha menyerang petugas menggunakan 2 buah belati dan 1  buah cutter, dan berusaha melarikan diri. Saat itu juga 2 pelaku ditembak,” ujarnya, Kamis, (6/7).

Saat ini kata Suratno, kedua pelaku dan barang bukti sudah di amankan di kantor Sat Reskrim polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

*Kahaba 05

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *