Karyawan dan Mitra Rayakan HUT Telkom ke-52 dengan Penuh Bahagia

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran karyawan dan mitra Telkom merayakan HUT Telkom ke-52 di halaman Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima, Kamis (6/7). Acaranya yang dirangkai dengan santai dan sederhana itu digelar dengan rasa penuh gembira dan bahagia.

Karyawan dan Mitra Telkom Bima saat membentuk barisan dengan angka 52. Foto: Bin

Saat apel perayaan HUT, karyawan dan mitra membentuk barisan dengan angka menyerupai angka tahun HUT Telkom. Setelah itu, berlanjut dengan pembacaan sejarah singkat tentang Telkom, pemotongan kue ulang tahun dan dilanjutkan dengan acara hiburan.

Kepala Kandatel Bima, Firman usai acara mengaku pada HUT Telkom ke-52 ini pihaknya berharap, Telkom Bima semoga semakin bermanfaatkan untuk warga Bima dan Dompu. Bahkan dirinya menargtekan, seluruh kecamatan di Bima dan Dompu terpasang Fiber Optic.

”Ini target dan impian terbesar kami saat ini. Semoga saja bisa terwujud,” harapnya.

Diakui Firman, hingga saat ini penyebaran Fiber Optic di Bima belum menyeluruh. seperti di Kabupaten Bima, Fiber Optic baru terpasang pada 5 Kecamatan. Sementara di Kabupaten Dompu baru 4 Kecataman.

Tiup lilin HUT Telkom ke-52 oleh karyawan dan mitra Telkom Bima. Foto: Bin

“Kalau Kota Bima sudah 5 Kecamatan. Tapi di Kabupaten Bima dan Dompu memang harus ada upaya keras, untuk mewujudkan keinginan itu. Sehingga semua masyarakat tidak sulit mengakses internet,” tuturnya.

Sementara harapan untuk karyawan dan mitra sambung Firman, dirinya berharap semoga muncul lagi beberapa karyawan dan mitra yang melanglang buana. Karena salah satu karyawan Telkom sudah ke Korea.

“Ini mungkin menjadi motivasi yang lain untuk bisa melakukan yang sama atau lebih dari itu,” inginnya.

Kepada karyawan dan mitra Telkom juga ia ingin terus bekerja solid. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami juga menerapkan Telkom Fun For Work. Jadi bekerja jangan sampai bikin stres,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *