Ini Harapan Wagub NTB di Hari Jadi Bima ke-377

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Gubernur NTB, H Muhammad Amin turut menyampaikan harapan pada momentum Hari Jadi Bima ke-377. Orang nomor dua di NTB ini berharap agar Hari Jadi Bima dijadikan momen introspeksi dan evaluasi berbagai kegiatan dan program pemerintah yang belum, sedang atau yang akan dilaksanakan.

Wakil Gubernur NTB HM. Amin. Foto: Bin

Potensi yang kita miliki kata Wagub, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia haru dikelola dengan baik dengan sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hindari gejolak-gejolak masyarakat yang tidak semestinya, yang bisa merugikan kita, atau mengurangi niat investor yang masuk ke daerah Bima,” ingat tokoh asal Sumbawa ini usai mengikuti Upacara Hari Jadi Bima di Kecamatan Woha, Rabu kemarin.

Wagub menilai usia ke-377 merupakan sejarah panjang bagi daerah Bima. Terdapat perlajanan budaya dan tradisi yang panjang dalam kurun waktu ratusan tahun tersebut.

“Tentu ini harus menjadi spirit untuk kita membangun daerah ke depan,” harap Amin yang juga hadir bersama istri.

*Kahaba-03 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *