Paket Lutfi-Feri, Ketua PAN Kabupaten Bima Siap Dukung Penuh

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah menegaskan siap mendukung penuh rencana H Muhammad Lutfi dengan Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) untuk berpaketan maju pada Pilkada Kota Bima 2018.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah. Foto: Ady

“Saya dukung penuh paket Lutfi-Feri. Bukan lagi 100 persen, tapi 500 persen,” tegas Aminurlah di ruang kerjanya di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Kamis (6/7) pagi.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode ini, Lutfi-Feri merupakan paket ideal dan sangat tepat untuk memimpin Kota Bima 5 tahun ke depan. Pengalaman keduanya dipanggung politik juga tak perlu diragukan lagi.

“Aji Lutfi sudah dua kali menjabat sebagai Anggota DPR RI sedangkan Feri Sofiyan sudah tiga kali dengan ini menjabat Anggota DPRD Kota Bima. Bahkan sekarang menjadi Ketua Dewan,” jelasnya.

Artinya secara modal politik kata politisi yang akrab disapa Maman ini, kedua figur tersebut punya kekuatan besar. Indikatornya, Feri adalah Ketua PAN yang memiliki 4 kursi di DPRD. Begitu pula Lutfi, politisi Partai Golkar yang diprediksi akan didukung sejumlah partai, termasuk Golkar.

“Dari aspek popularitas, saya kira tidak ada masyarakat Kota Bima yang tidak mengenal keduanya saat ini. Nah, tinggal elektabilitas yang nanti akan diuji melalui hasil survei. Tapi sejauh ini, kita sudah bisa mengukurnya,” terang dia.

Selain beberapa modal itu lanjut Maman, dukungan aspek lain juga sudah sangat siap dari kedua figur. Baik itu finansial maupun karakter kepimpinan. Sehingga baginya, kombinasi antara Lutfi-Feri diyakini akan memberikan warna baru untuk perubahan Kota Bima yang lebih baik lagi ke depan.

“Bila paket Lutfi-Feri ini terwujud, maka saya akan menjadi orang pertama yang berdiri di depan menjadi tim pemenangannya,” tegas Maman.

*Kahaba-03   

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *