Lutfi dan Ferra Berebut Golkar, DPP: Kita Akan Survei

Kota Bima, Kahaba.- Siapakah kader di internal yang akan menggunakan Partai Golkar sebagai kendaraan politik pada Pilkada Kota Bima 2018 mendatang? Jawabannya yakni antara H Muhammad Lutfi dan Hj Ferra Amalia.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Bali-Nusra, Anak Agung Bagus Adi. Foto: Ady

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Bali-Nusra, Anak Agung Bagus Adi menyebut, kedua figur ini masing-masing telah menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Walikota Bima.

Bahkan Anak Agung mengatakan, nama kedua kader terbaik Golkar ini telah sampai di DPP dan satu diantaranya dipastikan akan mendapatkan surat ‘sakti’ berupa rekomendasi apabila telah melalui tahapan survei internal partai.

“Sudah ada dua nama yang masuk di DPP, yakni H Muhammad Lutfi dan Hj Ferra Amalia. Nantinya kedua figur ini akan kita lakukan survei internal,” kata dia di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Bima, Jum’at (7/7) sore.

Saat ditanya apakah Golkar Kota Bima bisa membuka penjaringan padahal belum definitif ?. Politisi asal Bali ini mengaku, secara aturan tetap bisa. Tidak perlu menunggu definitif karena secara internal boleh melaksanakan.

“Partai tetap bisa melakukan penjaringan secara internal, menyerap potensi-potensi masyarakat untuk kemudian dimintakan rekomendasi kepada DPP,” tandasnya. Dan menambahkan bahwa DPP memang menginstruksikan untuk membuka kran pendaftaran DPD II ataupun Plt.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *