Ridwan Kamil Akan Hadir di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam waktu dekat akan hadir di Kota Bima. Rencananya, Ridwan akan berada di Kota Tepian Air selama satu hari.

Walikota Bandung Ridwan Kamil. Foto: Pikiran Rakyat

“Pak Ridwan Rabu tanggal 12 Juli 2017 akan tiba di Bima. Agendanya untuk tandatangan MoU dengan Pemkot Bima tentang Smart City,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, Senin (10/7).

Kata Ryan, begitu ia biasa disapa, Ridwan Kamil datang pagi haru dan menyelesaikan tugas penandatanganan MoU. Kemudian sore hari menuju Mataram bersama Walikota Bima, untuk bertemu dengan Gubernur NTB.

Diakuinya, penandatanganan MoU tersebut setelah dua bulan lalu Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mengajukan kerjasama tentang Smart City. Tidak hanya Pemkot Bima, pengajuan yang sama juga dilakukan oleh Sumbawa, Lombok Utara.

“Walikota Bandung ingin tandatangan MoU untuk 3 pemerintahan itu dilaksanakan di Kota Bima. Kepala Sumbawa dan Lombok Utara berhalangan hadir,” katanya.

Ryan menambahkan, dalam MoU tersebut tertuang beberapa hal seperti pengembangan ekonomi kreatif, pariwisata dan UKM.

“Semoga saja penandatanganan MoU membantu perkembangan daerah,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *