Kabar Bima

Prayitno Pindah, Sutaji Emban Jabatan Ketua PN Raba Bima

231
×

Prayitno Pindah, Sutaji Emban Jabatan Ketua PN Raba Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima kelas 1b diganti. H Prayitno Iman Santosa pindah ke Pengadilan Tipikor Jayapura. Jabatan ketua kini diduduki Sutaji (Sebelumnya Wakil Ketua). Kejelasan kedudukan masing-masing pejabat tertuang dalam penjelasan di acara pengantar tugas, di aula PN Raba Bima, Senin (10/7).

Prayitno Pindah, Sutaji Emban Jabatan Ketua PN Raba Bima - Kabar Harian Bima
Acara pisah sambut Ketua PN Raba Bima. Foto: Ompu

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat eksekutif, legislatif, yudikatif dan lembaga umum lainnya di Kota Bima  dan Kabupaten Bima.

Prayitno Pindah, Sutaji Emban Jabatan Ketua PN Raba Bima - Kabar Harian Bima

Prayitno pada acara tersebut menyampaikan terimakasih terhadap seluruh lapisan masyarakat dan para pihak terkait, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif. Lebih khusus stakeholder di internal PN. Ia yang akan pindah ke PN Tipikor Jayapura kelas 1 A, merasa bangga telah memimpin PN Raba Bima.

Dinamika dalam menduduki jabatan nomor 1 di lembaga yang menaungi para hakim tersebut patut diberikan apresiasi. Sehingga dengan penuh kesadaran menyampaikan permintaan maaf atas segala khilaf disaat memimpin.

“Saya sampaikan terimakasih dan saya bangga berada di Bima,” katanya.

Selanjutnya kegiatan tersebut dirangkaikan dengan ungkapan Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dan beberapa pejabat lainnya, sebagai ungkapan pesan dan kesan.

*Kahaba-09