Kemenag Kota Bima Juara Umum Aksioma Tingkat NTB

Kota Bima, Kahaba.- Kontingen Kemenag Kota Bima berhasil menyabet juara umum ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasyah (AKSIOMA) tingkat Provinsi NTB.

Foto Perwakilan Kontingen Aksioma Kemenag Kota Bima. Foto: Dok. Kemenag

Ketua Kontingen Kemenag Kota Bima H. Munir mengatakan, tim Kemenag Kota Bima berhasil menjadi yang terbaik di NTB dengan meraih perolehan 6 medali emas, 6 medali perak dan 3 medali perunggu.

“Prestasi ini tentunya sangat membanggakan jajarannya dan pemerintah Kota Bima,” ujarnya, Sabtu (15/7).

Setelah meraih juara tingkat Provinsi kata dia, bulan September mendatang AKSIOMA tingkat Nasional akan digelar di DI Yogyakarta.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Bima H. Syahrir memuji keberhasilan kontingennya. dengan prestasi itu, akan menjadi batu pijakan bagi siswa untuk terus mengembangkan kemampuan.

“Atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Bima, mengucapkan selamat atas keberhasilan siswa siswi yang telah memenangkan cabang dalam event ini,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *