Hasil Pengembangan Kasus Residivis Curanmor, Polisi Amankan Sepeda Motor

Kota Bima, Kahaba.- Hasil pengembangan tertangkapnya 2 pemuda terduga residivis Curanmor asal Kecamatan Sanggar masing-masing AS (21) dan DD (19), Polsek Rasanae Barat Sabtu (15/7) menemukan satu unit Sepeda motor Vixion hasil pencurian di Kelurahan Gilipanda Kecamatan Rasanae Barat.

Polisi amankan motor hasil pencurian residivis curanmor. Foto: Dok. Polres Bima

Kapolsek Rasana’e Barat Kompol Jamaluddin mengatakan, untuk mengungkap semua hasil pencurian sepeda motor dilakukan oleh 2 pemuda tersebut, tim Opsnal Polsek Rasanae Barat melakukan pengembangan di tempat yang disebutkan pelaku. Salah satunya berada di Kecamatan Sanggar yakni dirumah DD.

“Salah satu motor Vixion hasil  pencurian di Gilipanda berhasil ditemukan dalam rumah pelaku tersebut,” ujarnya, Minggu (16/7).

Barang bukti itu sambung Jamaluddin, sudah diamankan. Setelah ini pihaknya akan melakukan pengembangan lagi di tempat yang sudah disebutkan para pelaku.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *