Buser Sita 3 Dus Tramadol di JNE

Kota Bima, Kahaba.-  Tim Buru Sergap (Buru Sergap) Polres Bima Kota kembali “menggasak” tempat Jasa Pengiriman barang (JNE,red) di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba, Senin (19/7) sekitar pukul 14.48 Wita. Tim Buser menyita dan mengamankan 3 koli atau dus besar obat Tramadol kiriman dari Jakarta.

Polisi saat menunjukan Tramadol yang disita di kantor JNE. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Afrizal yang dikonfirmasi membenarkan tim Buser telah menyita 3 dus besar obat jenis Tramadol di tempat jasa pengiriman barang JNE Penaraga Kecamatan Raba.

Penyitaan tersebut sambung Afrizal, berdasarkan dari pengembangan Polres Metro Jakarta Barat, terkait ada beberapa dus isinya Tramadol yang dikirim ke Bima.

“Kita terima info dari beberapa hari yang lalu,” katanya, Senin (19/7).

Pengembangan ini kata dia, sama seperti waktu penemuan barang bukti ganja kemarin yang dipantau di JNE Bima. Setelah 2 hari dipantau dan tidak kunjung tiba si penerima paket. Kemudian tadi ia langsung perintahkan Tim Opsnal dan Kanit Pidum untuk menyita paket tersebut.

“Ada 3 paket kita bongkar langsung ditempat jasa pengiriman tersebut,  hasilnya di dalam paket  berisi obat Tramadol,” jelasnya.

Menurut dia, sehari sebelum penyitaan barang bukti Tramadol ini, ia perintahkan tim Buser untuk menyelidiki alamat yabg tertera di paketan tersebut,  ternyata hasilnya alamat tersebut adalah alamat fiktif.

“Pelaku menggunakan alamat fiktif,” pungkasnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *