Dicurigai Bawa Tas Berisi Buku Jihad, Warga Melayu Diamankan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Sape atau KP3 laut dan Koramil Sape mengamankan HF, warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, di Kawasan Pelabuhan Sape, Rabu (19/7) karena dicurigai membawa sejumlah buku jihad di dalam tas besar.

HF (Baju Abu-Abu) saat di gelandang ke ruangan Reskrim Polres Bima Kota. Foto: Ompu

Informasi yang dihimpun, pria tersebut diamankan sekitar pukul 08.30 Wita. Saat hendak menyebrang ke Sape. Tingkah lakunya mencurigakan, sehingga ia dan tasnya diamankan. Kini pria berjenggot itu digiring ke Mapolresta Kota.

Pantuan wartawan, saat di gelandang ke ruang Satreskrim, HF langsung diinterogasi di ruangan secara tertutup. Berikut pria yang berkostum lengan panjang membawa tas panjang besar yang diduga berisikan buku jihad.

“Saat ini, status HF  diamankan karena dicurigai membawa sejumlah buku jihad dan bertingkah aneh,” kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Akp Afrizal Sik, seraya mengatakan akan proses lebih lanjut.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *