Perekrutan Pol PP Dinilai tidak Transparan, Begini Tanggapan Ketua Forum K2

Kota Bima, Kahaba.- Perekrutan 50 anggota Pol PP dari tenaga honor Kategori dua (K2) dinilai tanpa melalui seleksi. Prosesnya pun dinilai dilakukan tidak transparan. Padahal jumlah tenaga honor K2 sebanyak 3042. Lantas bagaimana tanggapan Forum Honorer Kategori dua (K2) Kota Bima Jubair?

Ilustrasi

Saat ditanya soal itu, Jubair mengaku sejauh ini tidak ada masalah. Karena pada awalnya memang ada sosialisasi perekrutan anggota Pol PP dari K2, yang disampaikan oleh Wakil Walikota di kantor Pemkot Bima beberapa waktu lalu.

“Saya kira tidak ada masalah. Karena beberapa tenaga honor K2 juga ada yang tidak ingin masuk Pol PP dan memilih untuk bertahan di Kelurahan dan Kecamatan,” ujarnya.

Menurut Jubair, soal tidak adanya mekanisme perekrutan melalui pendaftaran dan seleksi yang dilakukan Pol PP, juga tidak dipermasalahkannya. Karena sampai saat ini dirinya belum mendengar adanya protes dari anggota honorer K2 kepada Forum Honorer.

“Justeru saya bersyukur dengan adanya perekrutan ini, karena ada anggota honorer K2 kami yang di tempatkan di Pol PP,”katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *