Pemuda Melayu Dipanah Orang tidak Dikenal

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa Gifary alias Deden. Pemuda asal Melayu ini harus dilarikan ke RSUD Bima setelah dipanah oleh orang tak dikenal, Rabu (19/07) siang. Saat kejadian, korban dan temanya rizki sedang bermain internet di depan SDN 28 Melayu sekitar Pukul 01.30 Wita.

Gifary alias Deden saat terbaring lemah karena terkena panah. Foto: Ady Progresif (Facebook)

Kapolsek Asakota, IPTU Ahmad Luthfi Hidayat mengungkapkan, kedua pemuda asal Melayu tersebut awalnya sedang bermain Wi-fi. Pada saat itu datanglah sekelompok pemuda menggunakan motor dan berhenti di depan mereka.

Saat Rizky menanyakan maksud kedatangan mereka dengan baik, malah sekelompok pemuda tersebut menjawab dengan nada kasar dan menendang motor korban. Pelaku kemudian langsung memanah deden hingga mengenai pipi sebelah kiri.

“Setelah memanah deden para pelaku langsung kabur,” ungkap Kapolsek.

Menurut pengakuan korban lanjutnya, tidak mengenal wajah pelaku karena di lokasi kejadian dalam keadaan gelap.

“Kasus ini sedang diselidiki oleh kami untuk mencari tau para pelaku, sedangkan korban masih di rawat di RSUD Bima,” jelasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *