Kabar Bima

Saat Paripurna, Dewan Sorot Proses Dugaan Kasus Selvy

211
×

Saat Paripurna, Dewan Sorot Proses Dugaan Kasus Selvy

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Nazamudin menyorot penanganan dugaan kasus yang menimpa anggota DPRD Selvy Novia Rahmayani. Dirinya pun meminta kepada pimpinan dewan untuk segera melakukan koordinasi dengan BK, agar prosesnya bisa segera diputuskan.

Saat Paripurna, Dewan Sorot Proses Dugaan Kasus Selvy - Kabar Harian Bima
Paripurna DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Nazamudin saat Paripurna tentang Penjelasan Walikota Bima tentang Laporan Realisasi Semester Pertama APBD dan Prognosis 6 bulan berikutnya menyampaikan interupsi dan menyorot penanganan dugaan kasus yang dinilai lamban.

Saat Paripurna, Dewan Sorot Proses Dugaan Kasus Selvy - Kabar Harian Bima

“Ini menyangkut marwah dan wibawa lembaga Pak Ketua. Masyarakat bertanya – tanya tentang sejauh mana proses kasus ini oleh BK,” sorotnya.

Ia pun meminta kepada Ketua DPRD Kota Bima yang memimpin Paripurna untuk segera melakukan koordinasi dengan BK. Agar ada kejelasan terhadap masalah itu. Sebab, kinerja BK selama menangani masalah itu terus menjadi pertanyaan publik.

“Karena kinerja BK sudah cukup lama, namun belum ada perkembangan yang berarti,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan menyampaikan ucapan terimakasih atas aspirasi soal dugaan kasus tersebut. Artinya, masukan itu mengingatkan agar bisa secepatnya menyelesaikan dugaan kasus tersebut.

“Kesempatan untuk memproses sudah kita diserahkan ke BK, tanpa kita intervensi. Apapun hasilnya harus disampaikan ke Paripurna,” katanya.

Dalam waktu dekat sambung Feri, pihaknya akan segera memanggil BK, guna menanyakan sejauh mana proses yang sudah dilalui. Sehingga dugaan kasus yang ditangani tersebut bisa final dan diketahui oleh publik.

*Kahaba-01