Spesial Hari Anak Nasional, Gerakan Mbojo Tana’o Gelar TBP Mbojo Tana’o

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Anak Nasional, Gerakan Mbojo Tana’o menggelar Taman Baca Pelajar (TBP) Mbojo Tana’o  di Lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu (23/7). Kegiatan tersebut mengangkat tema “Buku ini Untukmu, Anak Indonesia”.

Anak – anak hadir dan membaca buku pada acara TBP Mbojo Tana’o yang digelar Gerakan Mbojo Tana’o. Foto: Khairunnisyah Hamzah (Facebook)

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semarak. Para pengunjung yang sebagian besar anak- anak juga sangat antusias ke TBP Mbojo Tana’o,” ujar Koordinator Gerakan Mbojo Tana’o Khairunnisah Hamzah.

Selain anak – anak yang hadir kata dia, banyak juga para orang tua dan remaja yang tidak mau kalah untuk menghabiskan waktu sore bareng buku di TBP Mbojo Tana’o Spesial Hari Anak Nasional. Pada penghujung acara, kegiatan ditutup dengan membagikan kado untuk para pelajar yang berkunjung.

Khairunnisyah berharap, semoga kegiatan ini bisa membuat anak- anak makin mencintai aktifitas literasi dan mulai membangun budaya itu secara masif di tengah kondisinya yang kian tergerus dari kehidupan masyarakat Dana Mbojo.

“Harapannya juga, semoga kelak anak – anak ini menjadi manusia – manusia yang jauh lebih luar biasa, makin cerdas, cinta ilmu, senanga belajat, berprestasi dan tak takut mempunyai cita- cita yang tinggi,” panjatnya.

Khairunnisyah juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk banyak pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar. Demikian juga kepada para pengunjung.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *