Indah Kartikasari Raih Juara III STQ Nasional Tahun 2017

Kota Bima, Kahaba.- Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional  XXIV di Tarakan Kalimantan Utara, telah ditutup secara resmi oleh Plt. Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin Jumat (21/7). Provinsi DKI Jakarta kembali meraih juara umum.

Indah Kartikasari bersama Asisten I M. Farid dan Ust. H. Adnin. Foto: Hum

Tapi, seorang hafidzah dari Kota Bima juga mencatatkan prestasi membawa nama Provinsi NTB yaitu Indah Kartikasari, meraih Juara III Golongan 5 Juz dan Tilawah Cabang Hifzh Al Qur’an.

Senin (24/7) tadi pagi, Indah Kartikasari dan pembimbingnya, Ust. H. Adnin diterima secara resmi oleh Asisten (I) Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Farid, di halaman kantor Walikota Bima dalam kesempatan apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima.

Farid menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena telah berhasil mengharumkan nama Kota Bima pada ajang nasional. Ia berharap LPTQ Kota Bima bisa terus melakukan pembinaan kepada para qori, qoriah serta hafidzdan hafidzah.

“Semoga prestasi ini juga beriringan dengan penerapan nilai-nilai Islami pada kalangan masyarakat kita yang mayoritas muslim,” harapnya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *