Kabar Bima

Indah Kartikasari Raih Juara III STQ Nasional Tahun 2017

215
×

Indah Kartikasari Raih Juara III STQ Nasional Tahun 2017

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional  XXIV di Tarakan Kalimantan Utara, telah ditutup secara resmi oleh Plt. Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin Jumat (21/7). Provinsi DKI Jakarta kembali meraih juara umum.

Indah Kartikasari Raih Juara III STQ Nasional Tahun 2017 - Kabar Harian Bima
Indah Kartikasari bersama Asisten I M. Farid dan Ust. H. Adnin. Foto: Hum

Tapi, seorang hafidzah dari Kota Bima juga mencatatkan prestasi membawa nama Provinsi NTB yaitu Indah Kartikasari, meraih Juara III Golongan 5 Juz dan Tilawah Cabang Hifzh Al Qur’an.

Indah Kartikasari Raih Juara III STQ Nasional Tahun 2017 - Kabar Harian Bima

Senin (24/7) tadi pagi, Indah Kartikasari dan pembimbingnya, Ust. H. Adnin diterima secara resmi oleh Asisten (I) Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Farid, di halaman kantor Walikota Bima dalam kesempatan apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima.

Farid menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena telah berhasil mengharumkan nama Kota Bima pada ajang nasional. Ia berharap LPTQ Kota Bima bisa terus melakukan pembinaan kepada para qori, qoriah serta hafidzdan hafidzah.

“Semoga prestasi ini juga beriringan dengan penerapan nilai-nilai Islami pada kalangan masyarakat kita yang mayoritas muslim,” harapnya.

*Kahaba-01/Hum