Kabar Bima

Gerindra Gelar Fit and Proper Tes, Aji Man Berhalangan Hadir

238
×

Gerindra Gelar Fit and Proper Tes, Aji Man Berhalangan Hadir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Partai Gerindra melaksanakan Fit and Proper Tes untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Mataram, Minggu (24/7). Dari sekian bakal calon hadir, bakal calon Walikota Bima H. Arahman H Abidin atau yang biasa disapa Aji Man berhalangan hadir.

Gerindra Gelar Fit and Proper Tes, Aji Man Berhalangan Hadir - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ. Foto: Bin

“Alhamdulilah, Fit and Propert Tes rampung dilaksanakan Minggu (24/7),” ujar Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota Bima Sudirman DJ.

Gerindra Gelar Fit and Proper Tes, Aji Man Berhalangan Hadir - Kabar Harian Bima

Kata Sudirman, bakal calon Walikota Bima yang mengikuti Fit and Propert Tes yakni HM. Lutfi, H. Sutarman dan Hj. Fera Amalia. Sementara Aji Man berhalangan hadir karena alasan gangguan kesehatan.

“Hasilnya nanti menunggu keputusan DPP,” katanya.

Terkait tidak hadirnya Aji Man sambungnya, panitia memberikan waktu tambahan, sembari menunggu hasil 3 calon lain. Pihaknya pun masih menunggu klarifikasi dari Aji Man untuk ikut Fit and Proper Test. Karena waktu masih disediakan hingga kesehatan yang bersangkutan membaik.

“Kita masih menunggu kabar Aji Man ikut atau tidak. Bila dalam sepekan tidak ada kabarnya, maka kami tidak bisa menunggu. Pekan depan, partai gerindra akan menetapkan hasil keputusan siapa bakalcalon yang akan di usung,” tandas pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu.

*Kahaba-04