Kabar Bima

Kapolres Angkat Keranda Jenazah Brigadir Adhar ke TPU

375
×

Kapolres Angkat Keranda Jenazah Brigadir Adhar ke TPU

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP. Nurman Ismail juga merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Brigadir Adhar, salah satu anggota Polres Bima Kota yang bertugas sebagai Babinkantibmas Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu.

Kapolres Angkat Keranda Jenazah Brigadir Adhar ke TPU - Kabar Harian Bima
Kapolres Bima Kota saat mengangkat keranda jenazah Brigadir Adhar. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Adhar meninggal akibat kecelakaan tragis di pertigaan Desa Monggo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sekitar pukul 13.30 Wita, Minggu (23/7).

Kapolres Angkat Keranda Jenazah Brigadir Adhar ke TPU - Kabar Harian Bima

Sebagai bentuk rasa belasungkawa yang mendalam, Kapolres Bima Kota juga ikut mengangkat keranda jenazah almarhum tersebut hingga ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, Kapolres mengikuti seluruh prosesi pemakaman Brigadir Adhar. Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum juga dilakukan upacara penghormatan secara kepolisian.

“Jenazah brigadir Adhar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Desa Sumi Kecamatan Lambu sekitar pukul 12.00 Wita,” ujarnya.

Kata Suratno, Kapolres juga berharap kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan untuk selalu sabar dan tabah serta selalu berdoa untuk Brigadir Adhar.

*Kahaba-05