Kabar Bima

H. Sutarman Ambil formulir Pendaftaran di Nasdem

255
×

H. Sutarman Ambil formulir Pendaftaran di Nasdem

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal calon walikota Bima H. Sutarman H. Masrun melalui tim Tim Sahabat Haji Sutarman (SHS) menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bima di Sekretariat Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

H. Sutarman Ambil formulir Pendaftaran di Nasdem - Kabar Harian Bima
Pengambilan formulir pendaftaran H. Sutarman di Partai Nasdem. Foto: Eric

Partai yang sekian dilamar pengusaha batu bara itu menjadi indikator keseriusan untuk bertarung dalam Pilkada Kota Bima yang akan di helat tahun 2018 mendatang.

H. Sutarman Ambil formulir Pendaftaran di Nasdem - Kabar Harian Bima

“Nasdem merupakan partai keenam yang dilamar H. Sutarman. Dengan harapan, beliau dapat di usung untuk maju merebutkan kursi Walikota tahun 2018 mendatang,” ujar ketua rombongan SHS Wahyudin bersama simpatisan, Kamis (27/7).

Dijelaskan Wahyudin, komunikasi politik yang dilakukan SHS dengan mengajukan lamaran pada 6 Parpol itu menjadi bentuk keseriusan H.Sutarman untuk maju dan mengabdikan diri pada daerah.

“Dengan 6 Parpol yang telah dilamar, kami yakin H. Sutarman mendapatkan keterwakilan beberapa partai untuk maju menjadi bakal calon Walikota Bima,” katanya.

Wahyudin juga mengaku, setelah mengambil formulir pendaftaran hari ini. Selanjutnya akan mengisi dengan lengkap, dan direncanakan diserahkan pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Sementara itu, Ketua penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Muthmainnah menjelaskan, proses penjaringan ini dibuka sejak tanggal 27 Juli hingga batas akhir pengembalian formulir pendaftaran pada 3 Agustus mendatang.

“Setelah melakukan penjaringan, kita akan seleksi dan melakukan verifikasi. bersama bersama DPW dan DPP ,” katanya.

Selanjutnya kata Muthmainnah,  mengenai siapa calon nama yang akan di usung Nasdem akan diketahui akhir bulan Agustus mendatang.

“Siapa bakal calon yang akan di usung partai,  tentu berdasarkan hasil rapat internal partai yang dihadiri unsur DPW dan DPP,” tambahnya.

*Kahaba-04