Sambut 17 Agustus, UPT Dikpora Wawo Gelar Berbagai Lomba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sambut peringatan HUT RI ke-71, UPT Dikpora Kecamatan Wawo mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya Bola Voli, Pawai Budaya, Gerak Jalan Indah, Tarik Tambang, Panjat Pinang serta kegiatan lain.

Rusdin Kepala UPT Dikpora Kecamatan Wawo. Foto: Firman

Rusdin Kepala UPT Dikpora Kecamatan Wawo mengatakan, kegiatan ini dimulai hari ini dan akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2017. Untuk kegiatan Pawai, Gerak Jalan, Panjat Pinang serta Tarik Tambang digelar pada tanggal 15 sampai 17 Agustus. Sementara lomba Bola Voli antar instansi dan umum dimulai hari ini, Kamis (27/7).

“Kegiatan ini tujuannya sebagai media untuk memperkuat nilai kebersamaan dan silaturahim antar semua komponen masyarakat terutama ASN dilingkup pemerintahan Kecamatan Wawo,” ujarnya.

Sementara out put dari kegiatan ini semoga bisa memperkuat nilai patriotisme dan nilai-nilai kebangsaan terhadap semua warga.

“Pada akhir kegiatan ini akan diadakan syukuran,” katanya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *