Daftar di PKS, Tim Aji Man Harap Diusung 

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan tim bakal calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin (Aji Man) Jumat (28/7) sore mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PKS Kota Bima. Tim Aji Man pun berharap PKS bisa menjadi partai yang mengusung untuk kendaraan politik pada Pilkada 2018 nanti.

PKS saat menerima pengembalian formulir tim Aji Man. Foto: Bin

Ketua DPD DPD PKS Kota Bima Mahfud saat menyampaikan sambutan mengatakan, menjadi sebuah kehormatan menerima kehadiran tim bakal calon yang cukup diperhitungkan ini. Ia pun berharap semoga bakal calon petahan menjadi pemenang pada Pilkada Kota Bima.

“Pada pembukaan pendaftaran, Tim H. Arahman menjadi yang pertama mengambil formulir, sekaligus yang pertama  mengembalikan formulir pendaftaran. Ini menjadi bukti keseriusan H. Arahman untuk maju pada Pilkada,” katanya.

Diakui Mahfud, formulir yang sudah dikembalikan ini akan diserahkan kepada tim verifikasi dan didalami visi misi bakal calon oleh tim yang ada di tingkat wilayah. Pada tingkat tersebut juga dilakukan fit and proper test.

“Sebelumnya memang kami yang ada di DPD yang akan melakukan verifikasi. Tapi DPW meminta agar urusan itu ditangani oleh wilayah,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan tim Aji Man Suratman mengaku, Aji Man sudah mendaftar pada 6 parpol, dan PKS menjadi yang ketujuh. Semoga adanya PKS, bisa semakin melengkapi syarat dukungan Pilkada.

“Harapan kami, semoga penerimaan yang hangat dari PKS ini menjadi tanda Aji Man mengendarai PKS,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *