Kabar Bima

Suratman: Siapa Bilang Aji Man tidak Punya Kendaraan Politik

248
×

Suratman: Siapa Bilang Aji Man tidak Punya Kendaraan Politik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim bakal calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin (Aji Man) menegaskan jika pada Pilkada nanti bakal calon petahana ini memiliki kendaraan. Bahkan satu partai sudah memberikan rekomendasi tunggal.

Suratman: Siapa Bilang Aji Man tidak Punya Kendaraan Politik - Kabar Harian Bima
Anggota Tim Aji Man, Suratman. Foto: Bin

“Siapa bilang Aji Man tidak memiliki kendaraan politik. Partai PDIP sudah memberikan rekomendasi tunggal untuk mengusung H. Man. Tapi saya belum tahu apakah sudah pleno atau tidak,” ujar anggota Tim Aji Man, Suratman  saat diwawancarai usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD PKS Kota Bima, Jumat (28/7).

Suratman: Siapa Bilang Aji Man tidak Punya Kendaraan Politik - Kabar Harian Bima

Selain PDIP sambung Suratman, 2 partai lain yang sudah didaftar juga punya sinyal besar akan memberikan dukungan untuk H. Arahman. Hanya saja, ia enggan menyebutkan 2 partai dimaksud.

“Kalau 2 partai itu rahasia dong. Belum bisa kami sebutkan, karena masih menjadi rahasia strategi dan kemenangan,” tuturnya.

Ditanya apakah 2 partai itu Partai Demokrat dan Nasdem? Suratman tetap enggan menyebutkan. Tapi diungkapkannya, kalau di Partai Demokrat, H. Arahman merupakan pengurus Demokrat.

“Tapi intinya, sudah ada partai untuk Aji Man melaju pada Pilkada Kota Bima tahun 2018,” tegasnya.

*Kahaba-01