Suratman: Siapa Bilang Aji Man tidak Punya Kendaraan Politik

Kota Bima, Kahaba.- Tim bakal calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin (Aji Man) menegaskan jika pada Pilkada nanti bakal calon petahana ini memiliki kendaraan. Bahkan satu partai sudah memberikan rekomendasi tunggal.

Anggota Tim Aji Man, Suratman. Foto: Bin

“Siapa bilang Aji Man tidak memiliki kendaraan politik. Partai PDIP sudah memberikan rekomendasi tunggal untuk mengusung H. Man. Tapi saya belum tahu apakah sudah pleno atau tidak,” ujar anggota Tim Aji Man, Suratman  saat diwawancarai usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD PKS Kota Bima, Jumat (28/7).

Selain PDIP sambung Suratman, 2 partai lain yang sudah didaftar juga punya sinyal besar akan memberikan dukungan untuk H. Arahman. Hanya saja, ia enggan menyebutkan 2 partai dimaksud.

“Kalau 2 partai itu rahasia dong. Belum bisa kami sebutkan, karena masih menjadi rahasia strategi dan kemenangan,” tuturnya.

Ditanya apakah 2 partai itu Partai Demokrat dan Nasdem? Suratman tetap enggan menyebutkan. Tapi diungkapkannya, kalau di Partai Demokrat, H. Arahman merupakan pengurus Demokrat.

“Tapi intinya, sudah ada partai untuk Aji Man melaju pada Pilkada Kota Bima tahun 2018,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *