Kurniawan Dilantik Jadi Sekretaris KPU Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kurniawan kini resmi menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Bima, menggantikan Aidin yang mendapat tugas di salah satu Dinas Pemerintah Kabupaten Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi NTB Mars Ansori Wijaya, di Aula Kantor KPU, Jum’at (28/7).

Pelantian Sekretaris KPU Kabupaten Bima. Foto: Hum

Sekretaris KPU Provinsi NTB Mars Ansori Wijaya dalam arahannya menjelaskan, proses pemilihan Sekretaris KPU Kabupaten Bima telah dilakukan cermat, dan telah disetujui oleh Sekretaris Jendral KPU Republik Indonesia Arif Rahman.

“Dari persetujuan Sekjen ini kami selaku Sekretaris KPU Provinsi NTB melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada Kurniawan,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid.

Kepada Sekretaris KPU Kabupaten Bima yang baru diminta untuk dapat melaksanakan amanah ini dengan sungguh – sungguh. Menjalin kerjasama dengan semua pihak, apalagi pada tahun 2018 – 2019 akan digelar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan anggota DPRD, anggota DPD  bahkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *