Hj. Fera, Aji Man dan Nasaruddin Juga Bidik Nasdem

Kota Bima, Kahaba.- Setelah membukan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) juga mendapat kunjungan tim 3 bakal calon Walikota Bima pada hari yang sama, Jumat (28/7). Ketiganya masing-masing Hj. Fera Amelia, H. Arahman H. Abidin dan Nasaruddin.

Nasdem saat menerima pengambilan formulir salah satu bakal calon. Foto: Eric

“Alhamdulillah setelah dibukanya pendaftaran, Nasdem menerima 5 bakal calon Walikota dan 2 bakal calon Wakil Walikota Bima yang mengambil formulir pendaftaran,” ujar Ketua tim penjaringan Muthmainnah.

Ia menegaskan, pendaftaran bakal calon kepala daerah di Nasdem tidak menggunakan mahar dalam bentuk apapun. Karena instruksi DPP Nasdem, melarang pendaftaran menggunakan mahar, dan Instruksi itu berlaku seluruh Indonesia. Pihaknya pun berkomitmen untuk menjalankannya, guna menjaga marwah partai.

Dengan adanya sejumlah bakal calon yang melamar di Nasdem sambungnya, tentu menjadi nilai tambah bahwa Nasdem bisa berbicara banyak dalam kancah Pilkada Kota Bima. Kendati dengan keterwakilan satu kursi, namun mampu menjadi magnet jadi partai pengusung.

“Siapa kandidat yang di usung partai nanti, kami akan berjuang untuk memenangkannya,” janji perempuan yang juga anggota DPRD Kota Bima itu.

Ditambahkan Muthmainnah, setelah rampung penerimaan pendaftaran bakal calon. Selanjutnya DPD akan mengusulkan 3 nama kepada DPW dan DPP, untuk dibahas siapa kandidat kuat yang akan di usung saat Pilkada.

“Nama calon yang akan di usung mengendarai nasdem, akan diumumkan akhir Agustus mendatang. Tentunya berdasarkan elektabilitas, dan kompetensi,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *